4 Langkah Menanggulangi Kulit Ketiak yang Hitam

Memiliki kulit ketiak yang hitam terkadang membuat wanita kurang percaya diri. Tapi ada kiat-kiat untuk membuat kulit ketiak menjadi lebih putih dan halus. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda ikuti.

Pertama-tama yang perlu disadari adalah, kulit ketiak merupakan salah satu kulit yang paling sensitif. Untuk itu merawatnya pun butuh perhatian khusus. kiat-kiat merawat kulit ketiak yang dikutip dari carefair ini bisa membantu Anda.

1. Pengelupasan
Kulit hitam di daerah ketiak bisa jadi merupakan kumpulan sel kulit mati. Untuk itu, yang harus Anda lakukan adalah membuang semua sel kulit mati tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Beberapa produk kecantikan menyediakan krim khusus kulit ketiak yang bisa Anda gunakan. Secara alami, pengelupasan juga bisa dilakukan dengan menggosok kulit ketiak menggunakan spons mandi atau loofah. Dengan menggosoknya, akan memancing sel-sel kulit membentuk lapisan baru yang telah rusak.

2. Memilih pisau cukur

Bulu-bulu ketiak yang tidak tercukur dengan sempurna akan menghambat pori-pori dan membuat kulit di sekitarnya menghitam. Untuk menghindarinya, pilihlah pisau cukur yang berkualitas. Jangan pernah menggunakan pisau tumpul saat mencukur bulu ketiak. Waxing juga bisa menjadi jalan keluar yang baik, karena metode ini bisa mencabut bulu ketiak hingga ke akar, sehingga tidak tertinggal di kulit ketiak Anda.

3. Memilih deodoran

Deodoran pilihan Anda bisa jadi merupakan penyebab menghitamnya kulit di sekitar ketiak. Mungkin kandungan di dalamnya tidak sesuai dengan kulit Anda sehingga membuatnya menjadi hitam. Daripada berisiko, Anda bisa mencegah bau ketiak dengan ‘deodoran alami’. Setelah mandi, gunakanlah baking soda di ketiak Anda. Baking soda juga bisa membunuh bakteri penyebab bau tidak sedap di ketiak.

4. Memutihkan kulit
Beberapa merek produk kecantikan juga mengeluarkan pemutih khusus kulit ketiak. Anda juga bisa mencobanya sebagai solusi. Ingin yang alami? Gunakan perasan jeruk lemon di ketiak Anda setiap mandi. Perasan jeruk lemon adalah bahan pemutih kulit yang alami.

Selamat mencoba!

11 REASONS WHY NOT TO MARRY RICH

FYI, kesimpulan ini nggak berlaku secara global ya,,hehehe.
Rata-rata cowok tajir itu:

NGGAK SETIA
Saat meminta maaf di hadapan publik, Tiger Woods sempat bilang bahwa kesuksesan membuatnya merasa memiliki hak buat selingkuh. Well, he’s not alone. Akui saja lah, secara logika, uang dan kekuasaan memang membuka peluang perselingkuhan lebih besar. Apalagi, di luar sana pasti ada cewek matre yang berusaha menggoyahkan iman si tajir.

SUKA MENGANGGAP REMEH
Plus, menggampangkan segala hal. Si tajir cenderung beranggapan bahwa setiap permasalahan bias diselesaikan dengan uang. Padahal nggak selalu begitu kan…

TENGIL
Meskipun tampangnya mungkin pas-pasan, si tajir tahu bahwa dompet tebal dan mobil bagus membuat dirinya sulit ditolak cewek. Makanya, dalam urusan memilih cewek, si tajir suka sok kegantengan dan rada pemilih.

KURANG PEKA
Terutama pada hal-hal yang menyangkut kepentingan umum. Misalnya nih, menganggap proyek bus TransJakarta sebagai sesuatu yang bodoh hanya karena mobilnya terpaksa terjebak macet lebih lama akibat penyempitan jalan.

MERASA LEBIH ‘TINGGI’
Prinsip semua manusia sama di mata Tuhan biasanyan nggak berlaku buat si Tajir. Nggak jarang, si takir menjadikan orang-orang di posisi lebih rendah – seperti OB, tukang ojek, tukang siomay – sebagai bahan candaan bahkan celaan.

BOROS
Terbiasa dengan kondisi berlimpahan harta bias bikin si tajir kurang menghargai arti uang. Sekalinya punya hobi, jadinya cenderung jor-joran. Ngabisin puluhan atau bahkan ratusan juta hanya untuk modifikasi mobil? Itu sih biasaaaaa….

DAYA JUANG RENDAH
Biasanya, ini terjadi pada mereka yang tajirnya sudah dari kecil. Karena untuk memperoleh hal yang diinginkan nggak perlu berusaha (red. tinggal minta ortu), akibatnya si tajir nggak terbiasa berjuang dan terlalu gampang menyerah.

SULIT DIANDALKAN
Abis, tiap ada yang rusak atau menemui suatu kendala, hamper selalu ada pihak yang menolong si tajir untuk membereskannya. Akibatnya, si tajir jadi nggak punya keterampilan ekstra untuk bertahan hidup, deh.

EMPATI RENDAH
Hidup berkecukupan membuatnya jarang merasakan kesulitan ekonomi, sih…

MUDAH TERSINGGUNG
Maklum, kekuasaan membuat si tajir merasa orang lain harus memperlakukannya dengan lebih spesial. Akibatnya, jika ada yang cuek, si tajir akan gampang sensi!

GENGSIAN
Hadiah mahal yang diberikan pada kita bukan hanya semata-mata karena si tajir memang mampu membelinya. Tapi, terselip sedikit rasa gengsi, tuh, di hati terdalamnya. Masa punya duit  banyak cuma kasih yang murah? Apa kata dunia??

Sumber: Cita Cinta Magazine No. 10/XII/11-25 Mei 2011

Rahasia Kulit Cerah Lebih Cepat

 

Jakarta – Kulit putih dan cerah kerap disebut-sebut sebagai kulit wanita yang ideal. Apalagi untuk wajah, banyak wanita yang fokus untuk mencerahkan wajah dan rela merogoh kocek yang dalam untuk membeli produk-produk perawatan.

Padahal menggunakan bahan alami lebih baik dan aman untuk kulit wajah, karena lapisan kulit wajah lebih tipis, sehingga cenderung lebih mudah teriritasi ketika menggunakan krim-krim perawatan yang mengandung bahan kimia yang keras. Sebaiknya, beralihlah ke perawatan alami. Salah satu bahan alami yang bisa diandalkan adalah lemon.

Dilansir dari eHow, lemon mengandung vitamin C yang merupakan agen pencerah kulit. Tak heran, banyak produk perawatan yang menggunakan lemon sebagai bahan dasarnya. Daripada membeli produk perawatan, sebaiknya langsung merawat wajah dengan buah lemon.

Lemon juga menjadikan kulit lebih bersih, bebas kusam dan dapat memudarkan flek hitam. Bahkan jika Anda merawatnya setiap hari, dalam waktu sekitar dua minggu, warna kulit wajah sudah terlihat perubahannya.

Pastikan sebelum melakukan perawatan ini, Anda telah mencuci wajah dengan bersih. Mulailah dengan memotong lemon menjadi dua, lalu peras lemon ke mangkuk.

Celupkan kapas pada air lemon, lalu gosokkan kapas ke wajah dengan gerakkan melingkar. Sebaiknya, lakukan perawatan ini pada malam hari. Diamkan sisa lemon pada wajah, tanpa perlu dibilas dan biarkan semalaman agar kandungan meresap pada kulit.

(sumber: http://www.wolipop.com/read/2011/06/21/144047/1665114/234/kulit-cerah-lebih-cepat-dengan-bahan-alami-ini)

15 THINGS HAPPY PEOPLE DO

Pernah nggak melihat ada teman yang kelihatannya selalu tampak (lebih) bahagia dari kita? Padahal kalau dilihat sikonnya nih, kita dan dia sama-sama punya segudang deadline. Soal penghasilan juga nggak jauh beda – malah kayaknya lebih gede kita sedikit, deh. Lalu kenapa kita nggak happy, ya?

Nggak perlu berpikir keras karena ternyata resep untuk bahagia tuh, simple banget! Ini nih, 15 amunisi yang biasanya dimiliki the happy girl dan sering kita lupakan . . .

REALISTIS

Kalimat seperti, “Andai kuit lebih putih, andai punya gaji lebih tinggi, lalu, lalu..” pantang keluar dari mulut the happy girl . Mereka selalu berusaha memandang positif setiap aspek yang mereka miliki. Realistis sajalah. Tuhan mungkin nggak selalu memberi apa yang kita inginkan, tapi Tuhan pasti menyediakan apa yang kita butuhkan, kan?

LIVE IN THE PRESENT

The happy girl hidup untuk hari ini. Mereka nggak akan membiarkan diri dikuasai masa lalu. Mereka juga nggak terobsesi untuk merancang masa depan sesempurna mungkin. Pokoknya jalanin saja apa yang ada di depan mata – otak dan pikiran pun jadi gag overloaded deh, karena kebanyakkan mikir.

Continue reading

minum jus yuk..!!

Untuk memiliki tubuh sehat dan stamina sempurna, kita kudu rajin mengonsumsi buah. Soalnya nih, buah mengandung banyak serat, mineral dan vitamin yang berfungsi membentengi tubuh kita dari serangan berbagai penyakit. Kalau bosan memakannya langsung, kita bisa kok mengonsumsinya sebagai jus.

Hmm,, segaaaaarrrr dan bisa diminum kapan saja sesuai dengan kebutuhan kita!

JUS JERUK DI PAGI HARI

Ingin melalui hari-hari sibuk kita di kantor atau kampus dengan sukses? Konsumsilah jus jeruk di pagi hari. Vitamin C yang terkandung di dalamnya nggak hanya efektif menyembuhkan sariawan, tapi juga ampuh meningkatkan energ dan stamina kita. Jus jeruk yang kita konsumsi juga bisa membersihkan sisa-sisa pembusukkan makanan di lambung. Jika terhindar dari gangguan pencernaan, kita bisa lama beraktifitas deh.

Continue reading

Mars & Venus bisa sahabatan??

BISA KALAU . . .

Kita bisa sahabatan dengan cowo’ kalau dengan ‘syarat-syarat’ ini terpenuhi..

Tahu Batas

Cinta platonik dengan sahabat? Wajar aja, malah menurut  survei di Amerika, 67% cewek dan cowok yang bersahabat berakhir dengan hubungan seks. Lucunya, setelah hubungan satu ,malam itu, mereka lebih senang tetap berteman daripada melanjutkan hubungan sebagai sepasang kekasih.

Nggak bisa dipungkiri  kalau yang namanya sudah melewati susah senang dengan lawan jenis, sedikit atau banyak, kita akan menyimpan rasa tertarik padanya.

Continue reading

Kulit Mulus & Bercahaya dengan Mandi Susu

SIAPA bilang susu hanya untuk tulang? Siapa bilang manfaatnya hanya memperkuat susunan tulang? Susu punya manfaat lain yang bisa mencengangkan. Susu bisa membuat kulit halus, mulus, dan bercahaya. Anda hanya perlu berendam di dalamnya.

Continue reading